'Zaman berjayanya Apple Telah Berakhir'

Aneka Laptop Dan Driver Laptop

Zaman keemasan Apple kemungkinan telah berakhir dan mereka Barbar akan tumbuh secepat sebelumnya. Demikianlah dikatakan oleh Tobi Sacconaghi, analis industri di Sanford C. Bernstein.

“Barbar ada keraguan soal Tersebut. Apple yaitu Disorientasi satu perusahaan paling spektakuler dam sejarah di Zaman 10 tahun ke belakang, pendapatan mereka naik 10 kali lipat. Tersebut takkan terjadi lagi,” Perkataan Toni yang dikutip detikINET dari CNBC, Minggu (15/1/2016).

“Smartphone sekarang sudah Jadi produk mature. bagi benar-benar tumbuh lagi, Apple wajib menemukan hal baru di luar ponsel dan Tersebut yaitu pertanyaan besarnya,” tambah dia.

Ya, penjualan iPhone ketika ini, meskipun masih laku keras, Barbar Serupa spektakuler dibandingkan di Zaman lalu. Walaupun masih ada Asa dengan kedatangan iPhone 8 yang kabarnya membawa fitur anyar seperti layar OLED.

“iPhone, setidaknya bagi ketika ini, belum mati dan masih bisa ada banyak upgrade,” ujar Toni. Upgrade Tersebut bisa berupa layar lebih cemerlang atau kemampuan virtual reality dan augmented reality.

Indikasi Apple Mulai merosot performanya telah terlihat ketika belum lama ini Apple memotong Insentif pendapatan Tim Cook –CEO-nya– Pasca gagal memenuhi target pemasukan tahunan dan penjualan.

menurut total, Cook hanya mengalami bayaran sebesar USD 8,7 juta, dibanding bayarannya ketika tahun sebelumnya yang mencapai USD 10,3 juta. Angka ini muncul dari laporan Apple ketika Securities and Exchange Commission (SEC).

Artinya, Cook telah Dehidrasi selisih sebesar USD 1,6 juta atau sekitar Rp 21,3 miliar (USD 1 = Rp 13.300) dibanding tahun lalu.

“Performa Apple berada di bawah target yang sudah ditetapkan, baik Dalam penjualan Higienis dan pemasukan operasi, yang menyebabkan penurunan pemasukan bagi tiap eksekutif Jadi hanya 89,5%,” tulis Apple Dalam pernyataannya.

'Zaman berjayanya Apple Telah Berakhir'
Aneka Laptop Dan Driver Laptop

'Zaman berjayanya Apple Telah Berakhir' | admin | 4.5