Riview dan Spesifikasi dan Harga ZTE ZMAX PRO Fantastis

Aneka Laptop Dan Driver Laptop

ZTE diam-diam telah membuat nama bagi diri mereka sendiri di Amerika Serikat. Sebagian besar oleh menawarkan murah smartphone di prabayar operator seperti MetroPCS, Boost Mobile dan Virgin Mobile. ZTE ketika ini pembuat smartphone Terbesar keempat di Amerika Serikat, dan mereka adalah kedua ketika datang ke pasar prabayar. Beberapa tahun yang lalu, mereka meluncurkan ZMAX ZTE dengan T-Mobile, yang membawa perangkat layar besar, dengan spesifikasi yang layak ketika harga yang sangat rendah. Sejak Tersebut mereka telah menambahkan beberapa anggota keluarga ZMAX, dengan ZMAX PRO Jadi yang terbaru. ZMAX PRO adalah sebuah smartphone $179 (MetroPCS – yang telah eksklusif ketika perangkat-menawarkan rebate $80, sehingga anda bisa mendapatkannya bagi rendah Sebagai Sebagai $99), dan bungkus beberapa spesifikasi yang biasa bagi harga. Tapi Bagaimana Apakah Tersebut menumpuk bagi kompetisi? Atau apakah Tersebut jatuh rata di wajah? Mari saya Cari tahu.

Spesifikasi

ada benar-benar beberapa kejutan. ZTE ZMAX PRO olahraga 6-inci 1920 x 1080 resolusi layar IPS LCD. Ini memberi anda kerapatan piksel dari 367 ppi, dan tampilan mengambil sekitar 71.7% dari bagian depan perangkat. It’s dicakup Dalam di Corning Gorilla kaca 3, bagi tetap aman dari setiap goresan dan semacamnya. Menyalakan ZMAX PRO adalah SoC. Qualcomm Snapdragon 617 (MSM8952) Hal ini quad-core Cortex-A53 cluster 1.5GHz dengan quad-core Cortex-A53 1.0GHz cluster. Yang dipasangkan dengan perkotaan 405 GPU dan 2GB RAM. bagi penyimpanan, ada 32GB penyimpanan internal, namun ada slot kartu SD mikro yang mendukung sampai 256GB penyimpanan. Selain Tersebut, ia mendukung penyimpanan satwa.

Camera-Wise, saya memiliki 13-megapiksel menghadap ke belakang penembak di sini, yang meliputi tahap deteksi auto-fokus, dengan 5-megapiksel menghadap ke depan penembak. Keduanya sanggup menembak video ketika resolusi 1080p. Termasuk konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, langsung WiFi, v4.1 Bluetooth, A2DP Bluetooth LE, A-GPS bagi pelacakan lokasi dan USB tipe-C. Semua ini didukung oleh baterai 3400mAh yang memang, non-removable.

Smartphone ini eksklusif bagi MetroPCS, akantetapi Tersebut adalah GSM-berhubung MetroPCS berjalan ketika jaringan T-Mobile- dan bisa dibuka bagi bekerja di tempat lain di Global. Berikut adalah band yang didukung di sini di ZTE ZMAX PRO.

GSM 850, 900, 1800, 1900

HSDPA 850, 1700, 1900

LTE Bands 2, 4, 12

Isi Dalam kardus ZTE ZMAX PRO

Di Dalam kotak di sini, Barbar ada banyak terjadi. segera Pasca anda membuka kotak, anda akan disambut dengan besar ZTE ZMAX PRO smartphone. Di bawah adalah paket lengkap dokumen bagi ZTE PRO ZMAX, termasuk panduan memulai segera bagi anda Mulai dengan smartphone baru. Dan tentu aja, termasuk USB Type-A ke USB tipe-C kabel dan charger wall standar. Cuma segera khusus atau segera pengisian adaptor dinding di sini, sayangnya. Meskipun Snapdragon 617 memang mendukungnya.

Hardware

Ada banyak kejutan di sini, dengan ZTE ZMAX PRO, tapi mudah yang Terbesar memang membangun kualitas. ZTE ZMAX PRO ini pasti Barbar smartphone kecil di sini, dengan tampilan 6-inci, sehingga cukup mengherankan bahwa ZTE Barbar memotong sudut ketika membangun perangkat keras dengan smartphone ini. Bagian belakang dari perangkat yang memiliki bahan plastik sentuhan lembut. Yang, sementara Barbar berteriak “premium”, jelas terlihat dan terasa baik. Ada faux bingkai logam juga, yang membuat perangkat yang tampak baik, akantetapi juga menyimpan biaya down-daripada menggunakan logam nyata. Di belakang, ada sensor kamera 13MP dengan pembaca sidik jari di bawah ini dan flash di antara mereka. Sensor sidik jari dan kamera ini memiliki semacam perunggu mencari perbatasan di sekitar mereka. Tersebut benar-benar terlihat benar-benar baik, terhadap ini biru kembali yang telah ZTE ZMAX PRO. Bagian bawah bagian belakang, memiliki pembicara. ZTE yang ini cukup cerdas bagi menambahkan beberapa benjolan di sekitarnya, sehingga ketika Tersebut duduk di atas permukaan datar, suara Barbar keluar teredam.

Penempatan tombol tempat di sini dengan ZTE ZMAX PRO. Tombol power adalah di bawah volume rocker di Hepotenusa kanan. Dan Tersebut tepat di atas mana jari anda akan beristirahat ketika memegang perangkat. Yang berarti bahwa anda Barbar layak shimmy up perangkat menggunakan tombol. Hal ini terutama penting di ZTE ZMAX PRO berhubung perangkat memiliki layar 6-inci, dan jauh lebih besar daripada kebanyakan smartphone lainnya. Hepotenusa kiri memiliki bahwa kartu SIM dan micro SD card slot. Memungkinkan anda bagi swap keluar kartu SIM atau menambahkan lebih penyimpanan. Atas memiliki Tersebut headphone jack 3,5 mm dan bagian bawah memiliki port USB tipe-C. Mana benar-benar mengejutkan bagi melihat di sini ketika smartphone sub-$0.

ZTE ZMAX Pro, terdapat tiga tombol kapasitif. Yang terlihat mirip dengan PRO AKSON ZTE tahun lalu yang diumumkan bagi AS (7 AKSON tahun ini benar-benar pergi dengan tombol perangkat lunak). Jadi apa yang saya miliki di sini adalah lingkaran di tengah yang adalah tombol Beranda, dan setelahitu titik di kedua Hepotenusa yang bagi kembali atau recents. ZTE telah menambahkan pilihan Dalam setelan, sehingga anda bisa memiliki tombol kembali ketika Hepotenusa kanan atau kiri. Dan jelas kunci recents akan tombol yang lain. Sayangnya, Tersebut adalah di mana kustomisasi berakhir bagi tombol kapasitif di sini. Tapi masih banyak bagi mereka yang ingin kembali tombol di sebelah kiri Hepotenusa bukan Copyright, atau sebaliknya. Lubang suara di sini juga cukup menarik. Ini adalah tiga lingkaran di atas, yang memberikan ZMAX PRO yang terlihat cukup berbeda, sayangnya Tersebut Barbar ganda Sebagai pembicara. Yang pasti baik, tapi masih mengejutkan ketika smartphone $99.

Membangun kualitas di sini cukup luar biasa. Ini adalah sebuah smartphone yang sangat nyaman bagi menahan, yang bukan sesuatu yang sering Menyebut mengenai smartphone dengan menampilkan 6-inci. ketika kenyataannya, Tersebut bahkan Barbar tampak seperti Tersebut 6-inch layar. Meskipun Tersebut lebih tinggi dan lebih luas daripada Nexus 6 ataupun Nexus 6P dengan menampilkan mereka 5.96 dan 5.7-inci.

Display

Apa yang saya lihat di sini adalah resolusi 1920 x 1080 IPS panel yang 6-inci, diukur menurut diagonal. Jelas, saya lebih suka QHD resolusi panel di sini, tapi diberi harga ZMAX PRO, saya cukup terkejut bahwa Tersebut adalah sebuah panel 1080p. Mengingat fakta bahwa HTC keinginan 530 harga hampir Serupa, dan memiliki tampilan 720p-juga layar yang lebih kecil. Hanya dikarenakan ZTE sanggup menempatkan layar 1080p ketika ZMAX PRO, Barbar berarti bahwa Tersebut adalah Disorientasi satu yang mengerikan. Hal ini sebenarnya cukup baik.

IPS panel mendapat banyak cerah, yang cenderung Jadi masalah dengan menampilkan IPS. Mereka biasanya Barbar menemua cukup, terang terutama di sinar matahari langsung. Untungnya, Tersebut Barbar masalah di sini dengan ZTE ZMAX PRO. saya bermain Pokemon pergi ke luar di bawah sinar matahari musim Geothermal dan ada Barbar ada masalah dengan visibilitas tampilan, Tersebut lebih terlihat dari tampilan ketika Nexus 6P, sebenarnya. Warna ketika panel ini Barbar seperti jenuh apa anda akan menemukan ketika panel AMOLED, tapi masih cukup baik. Orang kulit hitam gelap, tapi sekali lagi Barbar sedalam sebuah panel AMOLED. Warna-warna lebih “alami” ketika panel ini, yang adalah sesuatu yang saya telah datang ke harapkan dari panel IPS, terutama dengan LG smartphone.

ketika datang ke smartphone murah seperti ZTE ZMAX PRO, Disorientasi satu daerah yang biasanya menderita adalah digitizer. OEM banyak percaya bahwa mereka bisa murah keluar ketika digitizer dan pengguna Barbar akan melihat, akantetapi mereka pasti akan. Digitizer adalah di bawah layar dan komponen yang mendaftarkan ketika anda menyentuh layar. Jadi setiap kali anda bergulir di Twitter, mengetik ketika keyboard atau berinteraksi dengan tampilan Serupa sekali, digitizer sedang digunakan. Dan Kalau digitizer lambat sekali, banyak akan berpikir bahwa perangkat yang tertinggal, akantetapi hanya digitizer mengerikan. Kabar baik di sini adalah bahwa ZTE telah menempatkan di digitizer cukup baik. Melalui penggunaan sehari-hari saya, saya Barbar menemukan satu masalah dengan digitizer (tentu aja Tersebut Barbar berarti bahwa setiap satu model Barbar akan memiliki masalah, seperti kontrol kualitas bisa kadang-kadang Dehidrasi hal-hal).

Performa

Di dalamnya adalah Disorientasi satu lebih baru chipset Qualcomm, Snapdragon 617. Ini adalah sedikit upgrade Snapdragon 615, yang punya banyak masalah Dalam perangkat ketika tahun 2015. Banyak seperti Snapdragon 808 dan 810 dari tahun lalu, Snapdragon 615 adalah juga lambat dan sangat Geothermal. Bagian yang masih berlaku dengan Snapdragon 617 di ZTE ZMAX PRO. menemua sedikit hangat, akantetapi hal yang menarik di sini adalah bahwa ini masih sedikit lebih dingin daripada Moto G4 dan Moto G4 Plus – baik yang memiliki 617 Snapdragon juga-dan penggunaan sehari-hari saya hampir identik.

Snapdragon 617 bisa merasa agak lambat atau seret di kali, dan ini adalah dikarenakan fakta bahwa kecepatan clock maks adalah 1.5 GHz. akantetapi bagi sebagian besar, Barbar masalah. Kecuali anda adalah pengguna hardcore dan melakukan ton Software dan games intensif grafis, prosesor akan lebih dari cukup. Mengherankan, bahkan dengan hanya 2GB RAM yang disertakan. bagi banyak orang, 2GB RAM pasti akan berubah dari. Tapi dikarenakan ZTE adalah menggunakan, ketika dasarnya, saham Android di sini, 2GB RAM benar-benar melakukan cukup baik. Jelas, lebih RAM lebih baik, tapi 2GB RAM akan sempurna bagi kebanyakan orang. saya Barbar layak membersihkan daftar Software yang baru aja melakukan saya, atau apakah Software layak terus kembali ketika saya multi-tasking (berarti saya kehabisan RAM). Jadi adalah 2GB RAM Zaman depan-bukti? Jelas Barbar. akantetapi Kalau anda hanya layak telepon yang bekerja, Tersebut akan lebih daripada melakukan pekerjaan.

Kamera

app Kamera  di sini di ZTE ZMAX PRO ini pasti Barbar saham app Kamera. Ini cukup berat disesuaikan, dan menawarkan banyak fitur besar dan mode. Tentu aja, default ke mode auto yang bekerja cukup baik-sebenarnya semua gambar yang diambil di galeri di bawah ini adalah melalui mode otomatis. Ada beberapa mode lainnya termasuk seperti gerak lambat, multi eksposur dan panorama. Ada juga modus manual di sini. Modus manual di sini memungkinkan anda bagi mengubah kecepatan rana, ISO, eksposur, Ekuilibrium putih dan banyak lagi. Sehingga mudah bagi anda bagi menemua gambar yang sempurna dari kamera ZMAX PRO. UI cukup mudah bagi digunakan, meskipun ini memiliki banyak fitur dan setelan yang tersedia bagi pengguna.

Sekarang ketika datang ke kualitas gambar yang datang dari ZTE ZMAX PRO, mereka benar-benar mengejutkan baik. Seperti yang anda lihat dari galeri di bawah ini, banyak dari gambar keluar memukau baik. Sedikit mengejutkan, mengingat bahwa smartphone yang paling Dalam kisaran harga ini memiliki masalah dengan noise, terutama Dalam kondisi cahaya rendah. Tapi ZTE ZMAX PRO Barbar memiliki masalah Tersebut Serupa sekali. Mana cukup baik, layak jujur. Sekarang, seperti dengan kamera smartphone yang paling, Kalau anda memperbesar, gambar mungkin akan memecah. akantetapi bagi sebagian besar, anda akan menemua beberapa gambar besar dari kamera ini.

baik

Baterai: Seperti yang diharapkan, 3400mAh lebih dari memberikan hari yang solid penggunaan.

Tampilan: Meskipun Tersebut Jadi layar 1080p, hal ini masih cukup baik, bahkan ketika 6-inci

Kinerja: meskipun Snapdragon 617 memiliki reputasi bagi Jadi cukup hangat dan kadang-kadang lambat, Aplikasi ZTE ZMAX PRO adalah benar-benar benar-benar baik. Barbar unggulan baik, akantetapi masih baik.

Ukuran: Spec-wise ini adalah perangkat 6-inci, tapi Tersebut benar-benar Barbar merasa seperti Tersebut di tangan. Mana baik bagi siapa pun yang menginginkan layar lebih besar tanpa sebuah smartphone yang besar.

buruk

Ketersediaan: Sayangnya, ZTE ZMAX PRO eksklusif bagi MetroPCS (ini akan bekerja ketika T-Mobile meskipun). Tersebut sangat disayangkan dikarenakan ZTE bisa menjual ini Sebagai unlocked smartphone dan cenderung menjual muatan kapal mereka.

Kapasitif kunci: beberapa akan seperti mereka, akantetapi ZTE bisa memiliki mencukur lebih panel di bagian bawah dari smartphone dengan menggunakan layar tombol bukan tombol kapasitif.

RAM: 2GB RAM adalah cukup, bagi ketika ini. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah atau Barbar ini kecil jumlah RAM akan cukup 6 bulan dari sekarang. Tersebut mungkin Barbar akan, dan Tersebut adalah sesuatu yang pengguna layak berurusan dengan.

Harga

ZTE ZMAX PRO baik menurut harfiah dan kiasan, bagi harga. Smartphone 6-inci ini mungkin adalah Disorientasi satu yang terbaik di pasar sekarang. ZTE telah memeriksa seluruh banyak kotak dengan smartphone ini. Tapi sekali lagi, meletakkan ketika hanya MetroPCS di AS, akan Jadi masalah besar bagi ZTE. Terutama dikarenakan mereka mencari bagi mengambil momentum lebih di sini di Amerika Serikat. Mudah-mudahan ada model lain bahwa ZTE akan membuat tersedia terbuka, seperti 7 Akson mereka.

layak membeli ZTE ZMAX PRO?

Jelas, akantetapi hanya Kalau anda berada di MetroPCS. anda bisa mendapatkannya Kalau anda berada di T-Mobile, akantetapi anda layak memiliki layanan dengan MetroPCS selama 3 bulan sebelum anda bisa menggunakannya ketika T-Mobile, atau jaringan GSM lainnya. ZTE ZMAX PRO mungkin adalah smartphone terbaik di bawah $0 (Tersebut biasanya $179, MetroPCS menawarkan $80 instan Rabat, mengetuk ke $99), bahkan lebih baik daripada Moto G4 dan Moto G4 Plus, terutama Kalau anda sedang mencari sebuah perangkat layar besar.

Riview dan Spesifikasi dan Harga ZTE ZMAX PRO Fantastis
Aneka Laptop Dan Driver Laptop

Riview dan Spesifikasi dan Harga ZTE ZMAX PRO Fantastis | admin | 4.5