Review: Duet Acer Aspire V5 versi Intel dan AMD, Laptop murah serba bisa dengan Windows Asli

Aneka Laptop Dan Driver Laptop

D saya ketika bulan Agustus, selain ada perayaan kemerdekaan Indonesia, juga ketika memasuki tahun ajaran baru. Banyak yang mencari laptop baru bagi menemani kegiatan sekolah dan perguruan tinggi, atau bagi mendukung pekerjaan. Sekarang, ketika memilih sebuah laptop, tentu aja, faktor anggaran Jadi faktor utama, bukan? bagi mereka yang mencari laptop murah, ringan, tapi kualitas Acer menghadirkan Aspire V5, yang berlayar 11 inci Dalam dua versi. Keduanya harga yang sangat terjangkau Rs 3,3 juta dan 3,4 juta

laptop murah dengan sistem operasi yang asli

Beli laptop di bawah 4 juta, Sebagai sebuah peraturan, Barbar didukung oleh sistem operasi, masih DOS atau Linux, namun Aspire V5 sudah diinstal OS Windows 8.1 Lajang versi Bahasa asli dengan Bing Anemia lebih mirip dengan OS Windows 8.1 tanpa embel- embel “dengan Bing”, sehingga semua Barbar bisa menggunakan fitur terbaru dari Windows, termasuk antivirus gratis dari Microsoft, Windows Defender. Jadi anda Barbar layak menghabiskan lebih banyak bagi membeli software anti-virus kepada orang lain.

Pilih Intel atau AMD?

Disparitas Dalam dua versi Aspire V5 sebenarnya terletak ketika built-in prosesor di laptop. Ada versi Intel (V5-132), yang menggunakan prosesor Celeron dengan kartu grafis 1019Y HD grafis, Intel dan versi AMD (V5-123), yang menggunakan prosesor E1-2100 dengan kartu grafis Radeon Varian 8210. Intel telah harga 100 ribu rupee lebih tinggi dari AMD. Hasil tes Sebagai prosesor dan kartu grafis yang lebih atau Anemia mirip, dengan frekuensi clock Sebagai dual-core 1.0 GHz Celeron 1019Y dan E1-2100. Dalam hal konsumsi daya AMD mengklaim sampai 9 W TDP dan Intel 10-watt, dua versi dari Aspire layak memiliki konsumsi daya yang Serupa ekonomis.

Kedua versi dari Intel dan AMD, dikarenakan tentu aja, sangat, sangat cocok bagi pekerjaan sehari-hari, seperti dokumen cetak / e-mail, browsing, film Full HD dan mendengarkan lagu. bagi bisnis game pasti bisa juga mengandalkan, bagi game yang Barbar terlalu kompleks tersedia di Windows Store. Tentu aja, bagi mereka yang ingin laptop bagi game, anda layak menyediakan anggaran yang jauh lebih tinggi.
Hard disk drive 500 GB Lega
Di Disparitas Selain Dalam versi prosesor dari Aspire V5 memiliki 2 GB RAM (diupgrade sampai 4 GB bagi versi 6 GB bagi AMD dan Intel) dan resolusi layar 11.6 HD telah 1366×768 LED backlit, sehingga nyaman di depan (sayangnya, layar Barbar layar sentuh). Meskipun harga rendah, Acer memperkenalkan kapasitas tinggi hard drive, yang 500 GB, yang bisa menyimpan data Dalam jumlah besar. bagi menghubungkan, di samping Tersebut, ada Wi-Fi 802.11 B / G / N dan Bluetooth versi 4.0 adalah yang terbaru, ada juga tiga USB, Disorientasi satunya adalah versi 3.0, yang bisa diandalkan bagi data ekstracepat dan HDMI dan VGA bagi menghubungkan ke layar dan proyektor.

tipis dan ringan
Semua fitur Tersebut dibungkus Dalam perumahan portabel tipis (Anemia dari 2,5 cm tebal) dan ringan (1,2 kg), yang Menyebut bahwa laptop yang terjangkau selalu berat dan tebal? bagi masalah baterai, Aspire V5 dengan baterai 4-cell yang bisa berjalan selama empat jam non-stop ketika penggunaan wajar. ketika meredupkan layar dan Mematikan Wi-Fi (misalnya, ketika anda memasukkan dokumen) laptop bisa digunakan selama 5 jam, hasil yang baik.

Kesimpulan dan model lainnya
Nah, anda sedang mencari notebook yang kompak, ringan, dan memiliki jendela sendiri OS 8.1, akantetapi dengan harga yang terjangkau? Versi Aspire V5 dari Intel dan AMD layak dipertimbangkan, apalagi menjamin laptop Acer dengan garansi 3 tahun … di kisaran harga yang Serupa, ada juga Lenovo S215, yang memiliki karakteristik Serupa (USD 3,2 juta, AMD E1-2100, RAM 2 GB, 500 GB hard drive, layar 11-inch layar nontouch), akantetapi S215 masih belum diinstal sistem operasi, sehingga Acer Aspire V5 adalah nilai bagi uang lebih baik, dikarenakan yang asli bagi Windows 8.1 sudah diinstal langsung. anda yang menginginkan layar sentuh dan prosesor yang lebih kuat bisa mempertimbangkan Acer Aspire V5-122P dengan prosesor AMD A6-1450 (quad-core 1,4 GHz), informasi yang bisa ditemukan di sini Ikhtisar Acer V5-122P

nilai akhir dari Acer Aspire V5-132 dan V5-123

Keuntungan:

  • harga terjangkau
  • hard drive besar, 500 GB
  • Dilengkapi dengan USB 3.0, Bluetooth v4.0 dan HDMI
  • desain yang kompak, tipis dan ringan

Netral

  • prosesor ini cukup kuat bagi pekerjaan sehari-hari, sesuai dengan kisaran harga dari laptop ini
  • memori 2 GB, akantetapi dengan kemungkinan diupgrade sampai 4 GB (6 GB bagi versi Intel)

Kekurangan:

  • layar bukan layar sentuh (tapi model lain di kisaran harga Rp 3 juta juga Barbar memiliki apapun)

Review: Duet Acer Aspire V5 versi Intel dan AMD, Laptop murah serba bisa dengan Windows Asli
Aneka Laptop Dan Driver Laptop

Popular Search:

Review: Duet Acer Aspire V5 versi Intel dan AMD, Laptop murah serba bisa dengan Windows Asli | admin | 4.5