Review Aspire E5-552G: Laptop Gaming AMD Terjangkau

Aneka Laptop Dan Driver Laptop

Bukan rahasia bahwa laptop ini sanggup melakukan berbagai game lancar seperti biasanya, harga jauh lebih tinggi daripada laptop bagi pekerjaan kantor. Mengapa ini? bagi memulai permainan ini relatif baru, perlu kartu video yang khusus atau diskrit bukan grafik peta dibangun (misalnya, Intel seri HD), dimasukkannya komponen Dalam notebook, tentu aja, akan membuat harga merangkak naik. Hal prosesor juga penting, dikarenakan perhitungan berbagai parameter dari permainan Barbar bisa sepenuhnya dimasukkan ke Dalam grafik kartu aja. Nah, bagi mereka yang mencari laptop gaming Anemia dari 8 juta, menawarkan serangkaian Acer Aspire E5-552G dua, mari saya lihat laptop ini.


Desain dan Tampilan


, sesuai dengan tujuannya, Aspire E5-552G dilengkapi dengan layar lebar yang memanjakan gamer. ukuran 15,6 inci lebih menyenangkan bagi melakukan game dibandingkan dengan layar 14-inch. Resolusi telah digunakan bagi HD, atau 1366 x 768 piksel. Memang, gambar yang disajikan Barbar setajam panel Full HD, tapi di kisaran harga 8 juta panel yang Generik digunakan resolusi high-definition. Menariknya, teknologi Acer membenamkan teknologi Blue Light Shield bagi seri ini sehingga pemain akan lebih nyaman selama pertandingan, dikarenakan mengurangi emisi cahaya biru yang menyebabkan kelelahan mata.


desain notebook ini juga menarik dikarenakan Barbar terlalu mencolok, Sebagai laptop khusus bagi game hanya e , Tersebut Barbar sangat “jreng”, ketika Diungkapkan ke kantor atau ruang kuliah, dengan abu-abu gelap atau merah terkesan dengan penghargaan dan berat 2,4 kg, yang adalah standar bagi kelas ini berlayar notebook 15,6 inci. Keyboard yang digunakan jenis [19459007rezinovaya] responsif, dan dilengkapi dengan keypad numerik di Hepotenusa kanan notebook, bagi memungkinkan pengguna bagi memasukkan nomor Dalam file Excel, misalnya. Acer Keyboard nyaman bagi mengetik Dalam waktu yang lama, meskipun Barbar bisa digunakan di tempat gelap, dikarenakan Barbar termasuk Light .

komputasi dan grafis

Acer Aspire E5-552G menyediakan dua pilihan, bagaimana menggunakan kombinasi prosesor dan jadwal peta dari AMD. bagi pengolahan grafis, keduanya menggunakan solusi AMD Radeon Dual Grafis R8-M365DX dengan 2GB memori video yang kartu grafis kelas menengah atas. AMD Radeon sanggup bekerja sebagian besar game terbaru, sampai resolusi diatur ke HD dan instalasi rincian Barbar terlalu rumit. bagi game yang Barbar memerlukan peralatan canggih, seperti The Sims 4, atau dari FIFA, semakin tinggi tingkat detail yang Barbar masalah. bagi kinerja mereka sendiri, kartu video ketika seri FX-8800 lebih kuat dikarenakan memiliki total core / prosesor lebih banyak data dari A10-8700P seri.
Disparitas antara dua seri juga ketika prosesor yang digunakannya. seri A10-8700P rendah menggunakan prosesor AMD dengan frekuensi clock 4 x 1,8-3,2 GHz, Padahal seri prosesor yang lebih tinggi menggunakan AMD FX-8800P, dengan frekuensi 4 x 2,1-3,4 GHz. bagi masalah kapasitas komputasi, sekitar dua prosesor antara Intel Core i3 dan i5.

Kapasitas hard D dari ISK dan memori

Acer, tampaknya memahami tujuan notebook ini adalah gamer yang memiliki koleksi game dan file multimedia Dalam kelimpahan, sehingga Dalam Aspire E5 mempekerjakan hard disk berkapasitas 1 TB. bagi memori, penggunaan settingan Dual Channel RAM, adalah, 2 x 2 GB AMD-A10 dan
2 x 4 GB AMD-FX series

fitur tambahan dan akumulator

seri lama AMD dikenal boros energi, tapi Barbar begitu dengan prosesor seri baru dari AMD. Dari generasi pertama AMD angka 6, AMD sanggup menurut signifikan mengurangi konsumsi daya prosesor. Demikian pula, prosesor kedua digunakan Aspire E5 (A10-8600P dan FX-8800) konsumsi daya yang relatif ekonomis, dengan baterai yang bisa bertahan selama 5 jam menggunakan rutin bagi operasi komputasi. Namun perlu diingat, konsumsi energi akan langsung ketika digunakan bagi bermain game, sehingga anda perlu menggunakan adaptor AC hanya ketika pertandingan dimulai.


bagi menghubungkan, Aspire-E5 memiliki 3 port USB (dua USB 3.0 kecepatan), serta HDMI dan VGA port menampilkan permainan di layar lebar. Selain Tersebut, juga termasuk DVD-Writer dan card reader.

Kesimpulan dan harga

bagi gamer mencari laptop yang terjangkau bagi tujuan gaming dan grafis pengolahan kerja / video, Aspire E5-552G ini mungkin bisa Jadi pilihan. Kombinasi hardware yang kuat, disk dengan lega, dan layar mudah di mata membuat laptop ini bisa Jadi tujuan anda. saya mendorong anda bagi memilih seri yang lebih tinggi, dikarenakan penggunaan prosesor FX-8800 lebih kuat dan ram 2 x 4 GB dengan Disparitas harga bagi 800 ribu .
Acer Aspire E5-552G (A10)
AMD A10-8700P / GPU Radeon R8-M365DX 2GB / 2×2 GB RAM / HDD 1TB:
juta Rp 7.199
Acer Aspire E5-552G (FX)
AMD FX-8800P / GPU Radeon R8-M365DX 2GB / 2×4 GB RAM / HDD 1TB
juta Rp 7.999

skor akhir:

Keuntungan:
  • kombinasi prosesor dan kartu grafis AMD Boga
  • HDD 1 TB di kedua seri
  • memori dual channel 2 x 4 GB ketika seri FX-8800
  • layar dengan perisai Blue Light nyaman di mata
  • Enabled keypad numerik tombol
  • baterai cukup kuat bagi laptop kelas AMD gaming

Kekurangan:

  • sistem operasi Windows Barbar termasuk
  • resolusi layar full HD (meskipun sulit bagi menemukan panel full HD Dalam kisaran notebook ke 8 juta-an)

Review Aspire E5-552G: Laptop Gaming AMD Terjangkau
Aneka Laptop Dan Driver Laptop

Review Aspire E5-552G: Laptop Gaming AMD Terjangkau | admin | 4.5