Review Acer Iconia W4: Penerus W3 dengan Upgrade Layar dan Prosesor

Aneka Laptop Dan Driver Laptop
masih ingat tablet Acer Iconia W3? Tablet Acer Windows 8, yang diluncurkan tahun lalu tablet yang dijual di pasar, dikarenakan memiliki layar 8 inci dengan HD, prosesor Intel Z2760 adalah resolusi yang cukup kuat, dan dibundel dengan Office 2013. Versi lengkap Microoft. Iconia W3 juga dilengkapi dengan keyboard eksternal, yang termasuk Dalam paket, sehingga bisa memudahan mencetak dokumen dan email di mana aja.

Sekarang, ketika tahun 2014 Acer meluncurkan Iconia W4 Sebagai penerus dari W3. Meskipun keduanya memiliki layar 8 inci, Disparitas antara?

Prosesor dan GPU yang lebih canggih
Iconia W4 sekarang menggunakan generasi terbaru dari Intel Atom, adalah Z3740. Prosesor ini adalah prosesor quad-core benar-benar adalah (peningkatan dibandingkan dengan dual-core dengan Hyper Threading seperti Iconia W3), yang berjalan ketika tingkat 1,33-1,86 GHz. prosesor Z3740 Iconia W4 dan kartu grafis baru (Intel HD Graphics Bay Trail) memiliki kemampuan bagi W3 bagi pengolahan data dan melakukan jendela Software / game. Hal ini terbukti Dalam hasil tes PC Mark Vantage (5069 vs 2301), yang Cinebench beberapa prosesor (3369 vs 1684), dan 3D Mark06 (1827 vs 948), yang unggul sehubungan dengan prosesor Z2760 ketika Iconia W3.

layar Ditingkatkan Jadi IPS Jenis
Meskipun Iconia W3 memiliki layar dengan resolusi HD (1280 x 800 piksel) panel display digunakan TFT sehingga, apabil dilihat dari tampilan sudut miring, warna Jadi sedikit hilang. Masalah ini dipecahkan oleh Acer menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) ketika Iconia W4, sehingga tablet ini memiliki layar warna yang lebih natural, sudut pandang lebih luas.

Update modul kamera
Iconia W3 sebenarnya dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, dan resolusi masih 2-megapiksel kamera dan rear-view camera Barbar bisa fokus otomatis. Acer telah memutuskan bagi melonjakkan ruang posterior Iconia W5 Jadi kamera 5-megapiksel, yang kini dilengkapi dengan auto focus, sehingga benda dekat dan jauh (seperti foto Boga, dokumen, atau foto close-up) bisa direkam dengan jelas.

Bodi lebih mudah dan Perubahan Keyboard
Meskipun didukung oleh banyak fitur yang ditingkatkan, sebuah W4 unik beratnya lebih ringan (412 gram) dbanding prekursor (499 gram), sehingga lebih mudah bagi membawa seluruh Global. Acer juga melakukan perubahan ketika desain keyboard ketika W4. Keyboard Iconia W4 mengandalkan Bluetooth bagi menghubungkan ke tablet.

Fungsi Lainnya
Fitur lain yang dimiliki Acer Iconia W4 antara koneksi lain melalui jaringan Wi-Fi 802.11 A / B / G / N, Bluetooth versi 4.0, yang adalah konsumsi daya yang rendah, slot kartu MicroSD bagi menambah memori, microHDMI bagi menghubungkan tablet ke proyektor atau display lainnya, serta micro-USB, yang bisa mengenali hard disk eksternal dan flash. Jangan lupa bahwa Iconia W4 masih dibundel dengan Microsoft Office Home and Student versi lengkap gratis (termasuk Word, Excel, Power Point, dan One Note). Iconia W4 juga dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan bagi pemutaran video sampai 8 jam.

slot MicroSD dan microHDMI Iconia W4

Kesimpulan dan harga

Acer Iconia W4 adalah tablet yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan pendahulunya, serta dengan jendela tablet lainnya. Dengan harga di kisaran juta Rp 4,9 (32 GB) yang tersedia bagi Windows 8.1 tablet yang ringan, baterai yang tahan lama, prosesor quad-core, dengan konektivitas yang lengkap (HDMI, Bluetooth, Wi-Fi, MicroSD , MicroUSB), dan kamera 5 megapiksel dengan autofocus +. Jangan lupa juga bagi harga Tersebut, serta memberikan satu set lengkap Keyboard Acer Bluetooth dan program Microsoft Office.

Review Acer Iconia W4: Penerus W3 dengan Upgrade Layar dan Prosesor
Aneka Laptop Dan Driver Laptop

Review Acer Iconia W4: Penerus W3 dengan Upgrade Layar dan Prosesor | admin | 4.5