Hands-On: Laptop Acer Predator 15

Hands-On: Laptop Acer Predator 15 -Setelah lama absen, Acer Predator Series akan segera kembali hadir utk meramaikan pasar perangkat gaming. Tidak hanya dgn desktop Komputer, kini Salah satu product dari Predator Series terupdate & akan segera masuk ke pasar Indonesia hadir dari segmen laptop dgn Predator 15 & 17 sbg wakilnya. Pada program Acer Windows 10 Global Press Confrence kami berkesempatan melakukan hands-on Laptop Acer Predator 15 yg akan jadi andalan di lini laptop gaming Acer ini.

Bagi Kamu yg sudah familiar dgn Predator Series, tentu akrab dgn Predator Series yg kental dgn nuasa jingga menyala, tetapi sekarang warna tersebut tak akan Kamu temukan lagi. Sekarang Predator hadir dgn tema hitam dgn lining merah yg sudah jadi kombinasi yg umum utk sebuah perangkat gaming. Utk membuang panas, terdapat dua lubang exhaust besar di bagian belakang laptop berukuran 15 inci ini.

Di ke-2 sisinya Kamu akan menemukan konektor kumplit dgn jumlah yg lebih dari lumayan utk sebuh laptop gaming. Utk menhubungkan perangkan berbasis USB, Acer menyediakan empat buah port USB3.0 & bahkan Kamu bisa secara langsung menghubungkan perangkat berkonektor USB 3.1 Type-C.

Utk output video ke layar eksternal, Acer menyediakan dua buah konektor, yaitu HDMI & DisplayPort. Kehadiran DisplayPort di sini memungkinkan Kamu menghubungkan laptop ini ke layar beresolusi 4K. Apabila membicarakan laptop gaming tidak lengkap rasanya tidak menyetuh bagian perangkat inputnya.
Pada Acer Predator 15 ini, Kamu akan menemukan keyboard full-size yg di lengkapi dua kombinasi lampu LED, merah dibagian alphabetnya & biru pada sektor num-padnya. Mungkin factor ini ditujukan Acer utk meringankan gamer dalam memisahkan ke-2 ruang ini. Bahkan utk tombol-tombol yg sering digunakan (A,S,D,W & Arrow Key), Acer memberikan design tombol yg berbeda. Sedangkan utk touchpad yg tersedia mungkin akan sulit utk digunakan main game (Factor yg selalu terjadi di setiap laptop gaming) namun utk navigasi Windows, touchpad ini cukup luas & respon yg cukup baik.

Detail Spesifikasi
Spesifikasi Acer Predator 15
Layar 15-inci TN Full HD (1920 x 1080 pixel) atau 15 inci UHD IPS (3840 x 2160 pixel)
GPU Nvidia GeForce GTX 970M (3 GB GDDR5)/ Nvidia GeForce GTX 980M (4 GB GDDR5)
RAM hingga 32GB DDR4
Penyimpanan SSD 256/512GB atau HDD 1TB/2TB
Koneksi USB Type C Gen1 (5Gbps), 4 x USB 3.0, HDMI, DisplayPort
Bobot 3,4kg

Predator sendiri dapat dgn pilihan procesor mulai Intel Core i5 sampai i7 & tentu laptop gaming paling baru Acer ini sudah di bekali procesor Intel generasi ke-6, Skylake. Kapasitas Memori RAM yg akan dipasangkan pada laptop mencapai 64 GB, & utk pilihan card grafis Acer menyediakan NVIDIA GeForce GTX 980 Meter 4GB GDDR4 atau GTX 970 Meter 3GB GDDR5. Acer pun menyediakan Pilihan media penyimpanan yg ditawarkan cukup beragam, ialah mulai dari SSD sampai 512 GB & harddisk sampai 2 TB.

Terimakasih sudah membaca artikel yang berjudul Hands-On: Laptop Acer Predator 15 mudah-mudahan bermanfaat untuk kamu semua. Jangan sampai lupa untuk membagikan artikel yang ada di web ini ke jejaring sosial Fb atau Twiter milik kamu. 🙂

Hands-On: Laptop Acer Predator 15 | Erdi Ardiansyah | 4.5